TARUHAN TOTO ONLINE - Mulai sejak disadarisisi oleh Facebook, Instagram mulai masuk usaha iklan digital. Jumlah pengiklan juga terus jadi tambah, bersamaan dengan semakin agresifnya layanan tersebut memperluas bisnisnya.
Reuters pada Jumat (23/9/2016), mengungkap kalau mitra pengiklan di Instagram tumbuh 2 x lipat dalam enam bulan terakhir. Jumlahnya saat ini lebih dari 500 ribu, dari sekira 200 beberapa ribu pada Februari 2016.
Perkembangan usaha iklan Instagram searah dengan kepopuleran yang semakin menanjak. Teknologi iklan yang Instagram pakai dengan membidik audiens secara khusus, sukses menarik perhatian agensi iklan dan memakainya untuk mengadakan kampanye di media sosial
Diluar itu, 1, 5 juta pelaku bisnis berpindah ke Business Tools Instagram dalam dua bulan terakhir, mulai sejak program itu di luncurkan pada awal tahun ini.
Melalui program tersebut, pelaku bisnis bisa mempromosikan posting-an dan sesuaikan profile di Instagram, sehingga konsumen mungkin bisa menghubungi mereka melalui hp, e-mail dan pesan singkat.
Instagram sendiri saat ini memiliki lebih dari 500 juta pemakai. Perusahaan yang dibeli oleh Facebook sejumlah US$ 1 miliar pada 2012 tersebut, diperkirakan bisa mengantongi pendapatan iklan sebesar US$ 1, 5 miliar pada tahun ini.
ARTIKEL HEBOH LAINNYA :
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.